Kompas TV regional berita daerah

KECELAKAAN LONG BOAT SATU PENUMPANG HILANG DI SUNGAI BOVEN DIGOEL

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 13:09 WIB
kecelakaan-long-boat-satu-penumpang-hilang-di-sungai-boven-digoel
Tim SAR Boven Digoel Melakukan Pencarian Penumpang Long Boat yang hilang di Sungai Boven Digoel (Sumber: Basarnas Merauke)
Penulis : KompasTV Merauke

MERAUKE – KOMPAS.TV,  Sebuah long boat dilaporkan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan  seorang penumpangnya hilang saat tengah dalam perjalanan menuju Kampung Kawe Kabupaten Boven Digoel.

Penumpang yang hilang bernama  Ibrahim Adnan Kamal (L/33 th) terjatuh dari atas long boat dan hingga kini belum ditemukan.

Kejadian naas ini dilaporkan oleh Eko ke Pos Pencarian Dan Pertolongan Boven Digoel pada pukul 12.15 Waktu Indonesia Timur.

Berdasarkan penuturan saksi mata kejadian itu terjadi saat air di sungai Digoel tengah pasang.

Korban  pindah duduk ke atas drum minyak agar  tidak kena percikan air karna air lagi pasang.      Tanpa diketahui korban jatuh dan hilang di tengah derasnya air sungai Digoel,   Long boat langsung berhenti waktu mengetahui korban  jatuh ke air serta putar balik mencari Ibrahim tapi tidak ketemu.

Personil Pos Pencarian Dan Pertolongan Boven Digoel telah  diberangkatkan menuju ke lokasi kejadian menggunakan  perahu karet 40 PK untuk menyisir sekitar lokasi kejadian.

Personil  SAR ini kan bergabung dengan personil Polsek Boven Digoel dan masyarakat sekitar untuk melakukan operasi pencarian.

Untuk lebih tahu berita ter-Update seputar Merauke Papua bisa klik link dibawah ini

IG  :  https://www.instagram.com/kompastvmerauke/

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCD8l4h9U6xsQZyiSFqZCyUA

#PAPUA  #BASARNAS  #BOVENDIGOEL



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x