Kompas TV regional berita daerah

Tenaga Kesehatan Prioritas Dapatkan Vaksin

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemerintah kota makassar memastikan penerima pertama vaksin di kota makassar akan di prioritaskan ,untuk tenaga kesehatan yang bertugas sebagai tenaga kesehatan untuk pasien covidd 19, hingga 3 januari dinas kesehatan mencatat ada  66 orang tenaga kesehatan, yang akan mendapatkan jatah vaksin pada perioder pertama di tanggal 14 januari mendatang.

Pemberian vaksin covid-19 gratis untuk tahap pertama di kota makassar, di pastikan akan di berikan kepada 66 orang, tenaga kesehatan, kepala bidang pencegahan dan pengendalian penyakit dinas kesehatan kota makassar, dokter nursaidah sirajuddin menjelaskan, hingga tanggal 3 januari 66 orang tenaga kesehatan telah masuk dalam daftar penerima vaksin, di data base kementerian kesehatan.

Pihaknya masih terus berupaya, untuk menambah jatah vaksin bagi tenaga kesehatan di kota makassar, agar para nakes yang berjuang merawat pasien covid 19 , bisa mendapatkan kekebalan tubuh yang lebih baik, dari virus covid 19.

Sementara untuk masyarakat umum dan pejabat pihaknya masih menunggu informasi dari kementerian kesehatan, tentang bagaimana teknis pemberian vaksi , untuk masyarakat umum.

Rencananya pemberian vaksin covid-19 untuk tenaga kesehatan , akan di mulai pada tanggal 14 januari 2021 mendatang.


#VAKSICOVID19
#TENAGAKESEHATAN
#IDIMAKASSAR




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x