Kompas TV regional berita daerah

Setelah Di Lakukan Pencarian, Korban Tenggelam Berhasil Di Temukan Di Pusaran Air Terjun

Kompas.tv - 30 Desember 2020, 14:19 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Seorang mahasiswa dari perguruan tinggi swasta di makassar diketahui tengggelam saat sedang berenang bersama 9 orang rekannya di telaga air terjun pum bunga kecamatan tompobulu kabupaten maros pada hari minggu lalu. Korban akhirnya ditemukan satu hari pasca kejadian.

Korban ditemukan setelah tim sar gabungan menurunkan tim penyelam untuk melakukan pencarian di telaga air terjun sedalam 30 meter. Tim penyelam akhirnya menemukan korban tak bernyawa lagi terjebak di pusaran air terjun sedalam lima meter.

Korban diketahui sengaja mengunjungi lokasi air terjun untuk berwisata bersama 9 orang rekannya pada hari mingg lalu, namun korban hilang tenggelam setelah berusaha menyelamatkan rekannya yang nyaris tenggelam. Kini jenazah korban dibawa di rumah duka untuk kemudian dimakamkan.

"potensi SAR di bawah leader BPBD dan basarnas membuat tim penyelam, tim penyisir. tim penyelam di bagi dua sesi. sesi pertama operasi penyelaman di temukan korban mengambang di pusaran air, kedalaman air terjun kisaran 30 meter namun mayat korban di dapat di kisaran 4-5 meter" Ungkap Adi, Komandan Regu BPBD Maros.

#MAHASISWATENGGELAM
#SAR
#BPBDMAROS
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x