Kompas TV regional berita daerah

Banjir Surut Diperumnas Antang Warga Bersihkan Rumah Serta Perabot Rumah Tangga

Kompas.tv - 28 Desember 2020, 17:12 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Banjir yang sempat menerjang sejumlah lokasi di makassar kini mulai surut . Warga korban banjir mulai kembali kerumah mereka dan berharap pemerintah bisa memberikan solusi , agar pemukiman mereka tak lagi jadi langganan banjir .

Setelah sempat diterjang banjir hingga lebih dari satu meter , kondisi perumnas antang , di makasar , sulawesi selatan kini mulai kembali . Air yang sempat menggenang , telah surut dan warga pun mulai kembali ke rumah mereka .

Meski telah kembali , namun kekhawatiran masih menyelimuti warga , pasalnya musim penghujan masih belum usai . Potensi banjir susulan pun masih mungkin terjadi . Al-hasil sebagaian barang berharga milik warga masih diungsikan .

Banjir di perumnas antang sudah terjadi sejak tahun 90-an . Namun hingga kini , belum ada solusi terbaik , untuk mengatasi banjir . Warga pun berharap , pemerintah segera mengambil langkah .

Banjir di perumnas antang terjadi pada pekan lalu . Banjir terjadi di blok 8 ,9 dan 10 dan membuat ribuan warga terpaksa mengungsi .

#BANJIRANTANG
#BANJIRMAKASSAR
#CUACABURUK

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x