Kompas TV regional berita daerah

Pengunjung Rest Area Lakukan Tes Cepat Antigen

Kompas.tv - 25 Desember 2020, 07:40 WIB
Penulis : Merlion Gusti

KARAWANG, KOMPAS.TV - Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat, melakukan tes cepat antigen terhadap puluhan pengunjung rest area di kilometer 57 Tol Jakarta Cikampek.

Dari seluruh pemudik ataupun wisatawan yang terjaring tes cepat antigen secara acak, tidak ditemukan yang reaktif.

Tes ini akan dilaksanakan selama empat hari di tujuh rest area dan pintu masuk tempat wisata di Jabar.

Arus lalu lintas Tol Jakarta Cikampek pada Kamis malam kembali ramai, kondisi serupa juga terjadi di jalur arteri Karawang menuju Cirebon yang didominasi pemudik roda dua.

Arus lalu lintas Tol Jakarta Cikampek Kamis malam kembali ramai oleh kendaraan pemudik yang datang dari arah Jakarta tujuan Bandung, Jawa Barat, maupun Jawa Tengah, kondisi tersebut terpantau di kilometer 57  Tol Jakarta Cikampek.

Sementara itu, kondisi ramai juga terpantau di jalur arteri Karawang menuju jalur pantura, ratusan kendaraan pemudik roda dua memadati jalur arteri. 

Penumpukan kendaraan di beberapa titik, namun selebihnya terpantau ramai lancar.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berkunjung ke pos Polres simpang Gadog untuk melakukan kunjungan dan memantau kondisi puncak liburan natal dan tahun baru. 

Budi Karya Sumadi meminta agar tes cepat antigen terus dilakukan secara masif dan acak, untuk mengurangi penyebaran covid-19.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x