Kompas TV regional peristiwa

Viral Anak Perempuan Terlindas Truk yang Diduga Dikemudikan Ayahnya, Sopir Tancap Gas Meski Diadang

Kompas.tv - 22 Desember 2020, 01:02 WIB
viral-anak-perempuan-terlindas-truk-yang-diduga-dikemudikan-ayahnya-sopir-tancap-gas-meski-diadang
Ilustrasi jenazah korban pembunuhan (Sumber: Pixabay)
Penulis : Tito Dirhantoro

ACEH, KOMPAS TV - Seorang anak perempuan berinisial Hau (14) tewas terlindas truk yang diduga dikemudikan oleh ayah kandungnya sendiri bernama Husaini. 

Peristiwa tabrakan tersebut diketahui terekam oleh kamera pemantau CCTV. Video korban terlindas itu pun beredar luas di media sosial hingga akhirnya viral.

Baca Juga: Minibus Tabrak Truk di Tol Madiun-Nganjuk hingga Terbakar, 3 Orang Tewas

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Selatan, AKP Eko Baskara, melalui Kanit Lakalantas Polres Aceh Selatan, Bripka Riza Adha Syahputra, mengatakan dari rekaman kamera pemantau di lokasi kejadian, terlihat seorang anak perempuan mencoba mengadang truk yang tengah melaju.

Tanpa menghiraukan anak perempuan itu, sang sopir tetap menjalankan truknya dan kemudian menyenggol korban lalu melindasnya.

Korban yang masih berusia 14 tahun itu pun meninggal dunia akibat ditabrak truk yang diduga dikemudikan oleh ayahnya sendiri.

Menurut Riza, peristiwa tabrakan tersebut terjadi di Jalan Nasional Tapaktuan-Blang Pidie, Desa Kuta Baro, Kecamatan Meukek, Sabtu (19/12/202) sekitar pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Mobil Terbakar Setelah Tabrak Pohon, Ternyata Dikendarai Seorang Pelajar!

Dalam rekaman itu terlihat tiga orang yang mendekat sambil melambaikan tangan ke sebuah truk yang tengah melaju di ruas jalan. Truk itu tidak berhenti hingga melindas salah seorang di antaranya.

Setelah tabrakan itu terjadi, truk tampak terus melaju. Namun, sejumlah orang yang berada di dekat lokasi kejadian berusaha mengejarnya.

Terkait insiden tersebut, Satuan Lalu lintas Polres Aceh Selatan masih memeriksa sejumlah saksi yang merupakan penumpang di truk tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x