Kompas TV regional berita daerah

Hujan Deras, Rumah Lansia Ambruk Penghuni Jatuh Pingsan

Kompas.tv - 21 Desember 2020, 18:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Akibat hujan deras sebuah rumah permanen milik seorang lansia bernama Martini 50 tahun warga Kampung Citengah, Desa Gunung Batu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ambruk. Saat itu Martini berada didalam rumah seorang diri, sementara 1 cucucunya yang tinggal bersamanya sedang mencari ikan dilaut. Tiba tiba hampir setengah dari rumah Martini roboh  dan rata dengan tanah. Saat kejadian warga sekitar sontak heboh dan saat diperiksa kedalam ternyata Martini sudah tak sadarkan diri.

Berdasarkan informasi dari warga, sebenarnya dalam satu Minggu ini rumah Martini sudah roboh dua kali, tapi tidak terlalu parah dan masih bisa ditempati. Namun sangat disayangkan rumahnya saat ini roboh setengahnya, saat ini Martini dan 1 cucunya mengungsi dirumah saudaranya. Kini rumah Martini yang sudah 16 tahun tak pernah diperbaiki tersebut, dikosongkan karena mengancam jiwa.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Desa dan Pemerintah setempat terkait robohnya rumah Martini, padahal lansia yang dihidupi cucunya tersebut sangat mengharapkan bantuan dari Pemerintah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x