Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Cianjur Lakukan Swabtest masal

Kompas.tv - 16 Desember 2020, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV- Untuk mengantkasipasi penyebaran Covid-19, PEMKAB Cianjur mengelar swabtest masal yang diperuntukan oleh pejabat dilingkungan PEMKAB Cianjur, secara bertahap Di Gedung Pancaniti. Setelah meningganya Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Yudi Ferdiana, akibat posotif Covid19. Sebelumya almarhum mendapatkankan perawata medis terlebih dahulu, disalah satu Rumah Sakit Swasta di Bandung, dan kemudian dirujuk kembali kerumah Sakit Umum Daerah Cianjur, namun kondisi alamrhum drop dan dinyatakan meninggal dunia.

Selain itu PEMKAB Cianjur juga akan melakukan WFH yang akan diberlakukan sebanyak  75% dirumah dan 25% dikantor dengan petugas piket secara bergantian, hal tersebut merupakan langkah pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19.

Menurut PLT Bupati Cianjur, Herman Suherman, “Berbelasungkawa atas meninggalnya putra terbaik, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cianjur, akibat positif Covid-19 dan masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan bahwa Covid-19 itu benar-benar ada”.

Sementara itu keluarga almarhum Yudi Ferdiana, saat ini sedang melakukan isolasi disalah satu Rumah Sakit Swasta di Bandung, sementara istrinya melakukan isolasi mandiri dirumah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x