Kompas TV regional berita daerah

Calon Bupati No1 Lakukan Pengumutan Suara Dirumah Sakit

Kompas.tv - 10 Desember 2020, 18:36 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 Adjo Sarjono, terpaksa melakukan pencoblosan atau pemungutan suara dirumah Sakit RSUD Sekawangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Dilayani oleh anggota KPPS Mobile, calon Bupati nomor urut satu ini informasinya sudah hampir seminggu mengalami sakit. Adjo beserta 5 keluarganya yang terdiri dari istri 3 orang anak dan 1 menantu, melakukan pencoblosan di tempat terpisah. Ke 5 anggota keluarganya  termasuk istri Adjo melakukan pencoblosan diluar ruang perawatan, sementara Adjo melakukan pencoblosan didalam ruangan. penyerahan surat suara dan pendataan identitas pun dilakukan oleh perwakilan 1 orang, kepada calon Bupati yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Sukabumi tersebut.

Sementara itu pihak keluarga menerangkan bahwa kondisi Adjo Sarjono saat ini sudah membaik dan masih dalam proses pemulihan, Namun baik anggota keluarga maupun HUMAS Rumah Sakit tidak menerangkan secara rinci terkait penyebab dan sakit yang diderita Adjo Sarjono.

Diketahui Adjo Sarjono kembali mencalonkan dirinya sebagai Bupati Sukabumi dengan pasangannya iman adinugraha dengan mendapatkan nomor urut 1, Sebelumnya Adjo menjabat sebagai Wakil Bupati Sukabumi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x