Kompas TV regional berita daerah

Naik Sepeda, Ganjar Mencoblos Di TPS 02 Gajahmungkur

Kompas.tv - 10 Desember 2020, 17:28 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengajak istri dan anaknya untuk menggunakan hak pilihnya dan datang ke TPS 02 Kelurahan Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang pada Rabu 9 Desember 2020 dengan menaiki sepeda. Ganjar langsung diarahkan petugas untuk mencuci tangan, kemudian cek suhu tubuh dan mengenakan sarung tangan plastik yang sudah disiapkan.

Tiba di TPS 02 Kelurahan Gajahmungkur, Ganjar langsung dipanggil petugas PPS untuk masuk ke bilik suara menggunakan hak pilihnya. Tidak ada warga yang mengantre saat ganjar datang ke TPS bersama keluarga. Seusai menggunakan hak pilihnya, Ganjar menyatakan mengapresiasi ketatnya protokol kesehatan di TPS tempatnya mencoblos. Ganjar memuji tidak ada kerumunan, bahkan wartawan yang meliput sempat diperingatkan oleh Kapolsek Gajahmungkur agar jaga jarak.
 

Ganjar juga mengimbau kepada warga yang daerahnya ada pemilihan agar tidak takut untuk datang ke TPS. Ganjar menegaskan, protokol kesehatan Covid-19 sudah dijaga dan diterapkan oleh semua pihak. 
 

#TPS #Covid19 #Gajahmungkur
 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x