Kompas TV regional berita daerah

Universitas Tanjungpura Siap Laksanakan Perkuliahan Tatap Muka di Tahun 2021

Kompas.tv - 10 Desember 2020, 08:50 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Kementrian Pendidikan mempersilahkan seluruh tingkat pendidikan untuk melaksanakan sekolah tatap muka. Merespons kebijakan Kementerian Pendidikan, Universitas Tanjungpura menyatakan siap melaksanakan perkuliahan tatap muka.

Baca Juga: Sekolah Tatap Muka Bulan Januari, Disdik Kalbar Minta SMA & SMK Bersiap

Meski demikian, rektor bersama seluruh pengurus seluruh fakultas tengah mengkaji sejumlah tahapan, salah satunya mengenai hal yang paling penting, yakni protokol kesehatan pencegahan covid-19. Untuk proses perkuliahan nantinya akan dilakukan secara dinamis, baik dilakukan secara tatap muka langsung atau daring.

“Kementerian memang mempersilahkan untuk tatap muka, tetapi itu dengan syarat kehati-hatian dan kepatuhan pada protokol kesehatan. Jadi, tatap muka itu bisa hybrid, gabungan antara tatap muka dan daring,” ucap Rektor Untan, Garuda Wiko.

Rektor Untan tetap mengimbau para dosen atau tenaga pengajar serta para mahasiswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena protokol kesehatan saat ini merupakan unsur terpenting dalam mencegah sebaran covid-19.

Simak informasi lain dari Kota Pontianak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#KuliahTatapMuka #Untan #Pontianak




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x