Kompas TV regional berita daerah

Pasca Aksi Teror, TNI Polri Bangun Kembali Rumah Terbakar di Sigi

Kompas.tv - 6 Desember 2020, 10:12 WIB
Penulis : KompasTV Palu

SIGI, KOMPAS.TV - Selain mengejar sisa kelompok teroris di Kabupaten Sigi, Tni dan Polri juga membangun kembali rumah warga yang terbakar, pejabat tinggi Polda dan Korem 132 Tadulako pun turun langsung dalam pembangunan rumah warga itu.


TNI dan Polri berinisiatif bangun kembali rumah warga yang terbakar akibat aksi teror pada jumat 27 november lalu, material didatangkan langung ke lokasi untuk membangun kembali rumah korban.



Langkah ini dilakukan untuk membangkitkan kembali semangat warga yang menjadi korban aksi teror pada jumat lalu, Komandan Korem 132 Tadulako dan Kapolda Sulawesi Tengah pun ikut andil dalam pembangunan rumah warga itu.



Danrem 132 Tadulako, Brigjen Farid Makruf mengatakan sinergi TNI dan Polri saat ini terus melakukan penyembuhan trauma pada korban dan warga yang terdampak.



Selain melakukan pendampingan pada korban, pasukan TNI Polri yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Tinombala masih terus mengejar pelaku teror pada jumat 27 november lalu, pasukan khusus pun telah didatangkan untuk membantu pengejaran.

 

#PascaTerorSigi #Korem132Tadulako #PoldaSulteng 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x