Kompas TV regional berita daerah

Dituding Sering Tak Masuk Kantor, Plt Bupati Balangan : Itu Fitnah!

Kompas.tv - 3 Desember 2020, 01:43 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Pernyataan petahana calon Bupati Balangan, Ansharuddin memantik gaduh setelah menanggapi soal ketidakharmonisan hubungan dengan wakil pada saat debat kepada paslon penantangnya, Abdul Hadi-Supiani saat debat publik Pilkada yang digelar pada Sabtu lalu (28/11/2020).

Ansharuddin menyebut bahwa Pelaksana Tugas Bupati Balangan Syaifullah sering tidak masuk kantor, bahkan tidak pernah bertemu selama dua tahun setengah dan merasa bekerja sendiri di saat mereka berdua memimpin Kabupaten ini pada periode lalu.

Baca Juga: Perubahan Jabatan di Sekretariat, Bawaslu Kalsel Pastikan Pengawasan Pilkada Tetap Berjalan Optimal

Pernyataan petahana itu jelas saja langsung membuat Syaifullah bereaksi hingga menyatakan bahwa apa yang dilontarkan Ansharuddin semata-mata fitnah, mengingat selama ini sudah menjalankan amanahnya sebagai Wakil Bupati Balangan.

Terlebih usahanya dalam meningkatkan APBD Balangan saat baru menjabat hingga menjalankan tugas dan fungsinya dalam pengawasan terus ia jalankan hingga saat ini. 

“Kalau saya tidak masuk kantor, bagaimana progress sebagai Satgas tadi. Dan itu berjalan,” ujar Syaifullah.

Baca Juga: Tolak Raperda Pengelolaan Hutan, Walhi Kalsel : Lebih Dulu Akui Masyarakat Adat Secara Hukum

Lantaran sudah menyangkut nama baik, Syaifullah rupanya tak tinggal diam. Ia pun berencana membahas hal ini ke tim pengacaranya, apakah nantinya bakal di bawa ke ranah hukum atau tidak.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x