Kompas TV regional berita daerah

Peran Ganda Istri Wakil Walikota Jambi

Kompas.tv - 20 November 2020, 16:49 WIB
Penulis : KompasTV Jambi

JAMBI, KOMPAS.TV - Sebagai Ibu Rumah Tangga, Dokter dan sebagai Istri Wakil Walikota Jambi, peran ganda ini rutin dilakukan setiap hari oleh Nadia, mulai dari menyiapkan sarapan dan nutrisi untuk keluarga agar supaya imun yang ada di tubuh kuat. Setelah selesai dilanjutkan untuk mengajar anak, setelah semua urusan di rumah selesai. Ibu lima anak ini melanjutkan tugasnya sebagai seorang Dokter di Rumah Sakit Annisa.

Prosfesi sebagai Dokter yang dilakoni setiap hari, Nadia harus berupaya menjaga diri sendiri, keluarga dan pasien dari potensi penularan covid 19. Sebagai Dokter tidak semua bisa dikerjakan di rumah, sebagai Dokter spesialis kandungan tetap datang ke Rumah Sakit bekerja, melayani pasien yang mau melahirkan harus di tangani di Rumah Sakit.

Sebagai Istri Wakil Walikota Jambi yang banyak bertemu masyarakat serta melakukan beberapa kegiatan dilakukan secara Daring, setelah ada relaksasi dari Pemerintah Kota Jambi kegiatan bisa dilakukan langsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan di tempat yang terbuka.

 

#IstriWakilWalikotaJambi #Nadia #PeranIbu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x