Kompas TV regional berita daerah

Pembunuh Perempuan di Gunung Pati Semarang Ditangkap, Diduga Kabur ke Lombok

Kompas.tv - 17 November 2020, 22:53 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan warga Kecamatan Gunung Pati, Semarang, berhasil ditangkap. Pelaku ditangkap berkat bantuan dari Polres Lombok.

Pengungkapan identitas pelaku ini berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan barang bukti yang berhasil dikumpulkan di lokasi kejadian.

Setelah itu, polisi mendapat informasi terkait keberadaan pelaku yang diduga melarikan diri ke Lombok Barat.

Setelah ditangkap, pelaku berinisial AS ini akhirnya mengakui bahwa dirinya telah membunuh korban. Polisi lanjut menyelidiki motif dari pelaku.

Sebelumnya, seorang perempuan berusia 26 tahun ditemukan tewas di pinggir Jalan Pramuka, Gunung Pati, Semarang, Jawa Tengah.

Korban diketahui bernama Emy Listiyani, warga Desa Ngaben, Gunung Pati. Korban ditemukan warga pada 13 November 2020 lalu sekitar pukul 09.00 dalam kondisi tidak bernyawa.

Korban ditemukan tewas tidak jauh dari motor yang dikendarainya. Awalnya, korban diduga sebagai korban kecelakaan lalu lintas.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x