Kompas TV regional berita daerah

Debat Kedua Pilwali Banjarmasin, 4 Paslon Bahas Tema Kesehatan dan Pembangunan Kota

Kompas.tv - 11 November 2020, 21:26 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Sesi debat kedua kandidat calon Walikota dan calon Wakil Walikota Kota Seribu Sungai disaksikan secara daring oleh sejumlah warga, pada Selasa malam (11/11/2020).

debat ini pun masih digelar secara tertutup atau dengan pembatasan jumlah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin  karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Serikat Buruh Patriot Pancasila Laporkan Dugaan Perusakan Spanduk Dukungan Paslon Pilkada ke Bawaslu

Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rahmiati Wahdah mengatakan bahwa debat kedua  ini dikhususkan mengulas tema kesehatan di masa pandemi yang termasuk dalam menyerasikan pembangunan di kawasan perkotaan dan provinsi serta nasional.

“Ini adalah salah satu kampanye yang difasilitasi oleh penyelenggara, yaitu KPU. Jadi salah satu kampanye yang selama 72 hari itu termasuk debat ini,” ujar Rahmiati Wahdah, Ketua KPU Kota Banjarmasin. 

Baca Juga: Dugaan Pelanggaran Pilkada di Pilgub Kalsel, Tim Kuasa Hukum Petahana Klarifikasi ke Bawaslu

debat kedua ini juga memberi ruang atau sesi kepada para calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin untuk saling menanyakan dan menanggapi. Sementara sesi tiga debat  kandidat pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Banjarmasin dijadwalkan  pada 22 November 2020 mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x