Kompas TV regional berita daerah

Mantapkan Pertahanan, Pasis SESKO TNI Dapat Pembekalan

Kompas.tv - 11 November 2020, 12:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Untuk menguatkan hubungan TNI ,Polri dan masyarakat  serta menanamkan rasa cinta tanah air dan bela Negara.  Sekolah staf dan komando tentara nasional indonesia  Sesko TNI memberikan pembekalan kepada perwira siswa TNI  dari lima benua dan 34  provinsi seluruh indonesia melalui aplikasi zoom.

Pembekalan kepada perwira siswa TNI ini dilakukan  untuk memberikan pemahaman para pasis   dalam mengedukasi masyarakat mengenai penanganan covid 19.

Menghadirkan tiga orang narasumber diantaranya letjen tni doni munardo gubernur jawa barat ridwan kamil serta sandiaga uno ketiganya memberikan pemaparan melalui virtual.

Kegiatan ini untuk menguatkan hubungan tni, polri  dan masyarakat, serta  untuk memberikan bahan penelitian bagi pelajar dan mahasiswa sehingga dapat memberikan rekomendasi  usulan serta saran untuk membantu pemerintah dalam menangani covid 19.

Diharapkan pasis mampu membuat konsep tulisan ilmiah dalam bentuk naskah strategi tentang permasalahan yang sedang dihadapi bangsa dan Negara, serta mampu membangun semangat integritas dan kebersamaan  untuk memantapkan pertahanan dalam mengatasi ancaman pandemi covid 19.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x