Kompas TV regional berita daerah

Polisi Bagikan Ratusan Masker Ke Pengendara

Kompas.tv - 10 November 2020, 09:48 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Direktorat lalu lintas polda bali membagikan ratusan masker dan handsanitiser ke pengendara di denpasar, bali, minggu pagi, pembagian masker ini untuk mengajak masyarakat mencegah penyebran virus korona.

 

Pembagian masker dan handsanitiser digelar direktorat lalu lintas polda bali/ di kawasan kesiman kertalangu, denpasar, bali, minggu pagi.

 

Langkah ini untuk mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protkol kesehatan dan mencegah penyebaran virus korona, selain itu pembagian masker ini sekaligus tanda berakhirnya operasi zebra lempuyang 2020.

 

Petugas juga memberikan helm bagi pengendara yang tidak menggunakan helm saat berkendara. dalam operasi zebra lempuyang ini. petugas tidak melakukan penindakan ditempat.

 

Meski tidak ditindak/ namun peringatan diberikan kepada pelanggar , agar memperhatikan keselamatan saat berkendara dan terhindar dari kecelakaan.

 

Sebelumnya operasi zebra lempuyang 2020 digelar mulai 26 oktober 2020 lalu. Dalam operasi zebra kali ini/ petugas lebih banyak mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan serta membagikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19.

#operasizebra #polisbagikanmasker #protokolkesehatan #kompastvdewata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x