Kompas TV regional berita daerah

Warga Resah Alarm Kedatangan Kereta Mati

Kompas.tv - 8 November 2020, 08:05 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JEMBER, KOMPAS.TV - Warga kampung kawasan perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Jember, Jawa Timur, resah karena tidak berfungsinya alarm tanda kereta api akan melintas.

Untuk mengantisipai terjadinya kecelakaan, warga secara bergantian melakukan pengawalan kendaraan yang melintas.

Setiap malam warga Dusun Gayam, Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Jember, Jawa Timur, secara bergantian menjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu ini.

Warga berinisiatif menjaga pintu perlintasan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, karena alarm penanda kereta yang akan melintas tidak berfungsi.

Selain alarm, beberapa perangkat tanda kereta api melintaspun tidak berfungsi, sepeerti lampu rambu lalu lintas, dan sensor roda kereta api.

Warga berharap PT Kereta Api Daerah Operasi sembilan Jember, segera melakukan perbaikan untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x