Kompas TV regional berita daerah

Bawa Keranda Mayat, Tim Paslon Protes Bawaslu Soal Kampanye Pilkada Purworejo

Kompas.tv - 31 Oktober 2020, 22:40 WIB
Penulis : Christandi Dimas

PURWOREJO, KOMPAS.TV - Protes soal pendataan dan penertiban alat peraga kampanye, sejumlah perwakilan tim pemenangan salah satu paslon pilkada mendatangi kantor Bawaslu Purworejo, Jawa Tengah.

Mereka datang sambil membawa keranda mayat sebagai simbol matinya demokrasi di Purworejo.

Rombongan pria berseragam merah ini merupakan perwakilan tim pemenangan paslon calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo nomor urut 1.

Mereka berjalan kaki dari Omah Kebo di Jalan Kartini menuju kantor Bawaslu Purworejo. Mereka hendak menyuarakan kekecewaan.

Tidak sekadar tangan kosong, rombongan ini membawa sejumlah poster bernada protes, dan yang cukup menarik perhatian adalah mereka juga mengusung replika keranda mayat bertuliskan kematian demokrasi.

Menanggapi keluhan tim paslon nomor urut 1 ini Ketua Bawaslu Purworejo berjanji akan mengkaji kembali terkait data pelanggaran paslon.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x