Kompas TV regional berita daerah

Biadab! Paman Memperkosa Ponakan Hingga Hamil 4 Bulan

Kompas.tv - 8 Oktober 2020, 18:27 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BONDOWOSO, KOMPAS.TV - Seorang paman di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur tega memperkosa keponakannya sendiri hingga hamil 4 bulan. Korban selama ini takut melapor karena diancam dibunuh jika memberitahukan ke orang lain.

Ahmad, warga Desa Glingseran Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso Jawa Timur langsung ditangkap di rumahnya pada Selasa (06/10) oleh Satuan Reskrim Polres Bondowoso. Penangkapan berlangsung cepat tanpa ada perlawanan, karena pada saat itu pelaku sedang tidur di kamarnya.

Baca Juga: Tega! Bapak Perkosa Anak Kandung Bertahun-tahun

Kasatreskrim Polres Bondowoso, AKP Agung Aribowo mengatakan bahwa Ahmad ditangkap karena telah memperkosa seorang gadis, yakni H-S, usia 19 tahun.

Korban sendiri merupakan keponakan pelaku. Ia diperkosa 3 kali di rumahnya saat kondisinya sepi sejak bulan Juni lalu. Namun selama itu, pelaku bebas berkeliaran karena korban tidak berani melapor. Ia diancam akan dibunuh jika memberitahukan pemerkosaan tersebut ke orang lain.

Baca Juga: Biadab! Bapak Perkosa Anak Kandung Hingga Kepergok Ibunya

Kejahatan tersebut baru terungkap setelah orangtua korban curiga dengan perubahan fisik korban. Perut korban semakin membuncit dan kondisinya lemah. Setelah didesak orang tuanya, korban akhirnya mengaku telah dihamili pamannya.

Akibat perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

 

#Pemerkosaan #PamanPerkosaPonakan #KorbanPemerkosaanHamil



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x