Kompas TV regional berita daerah

Tega! Bapak Perkosa Anak Kandung Bertahun-tahun

Kompas.tv - 30 Juni 2020, 09:34 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MALANG, KOMPAS.TV – Seorang bapak di Malang Jawa Timur tega memperkosa anak kandungnya sendiri selama bertahun-tahun. Aksi pelaku baru terbongkar setelah sang anak melapor ke ibunya.

Entah setan apa yang merasuki ‘E’ alias Gowang, warga Mergan, Kota Malang hingga tega memperkosa anak kandungnya sendiri, yang masih berusai 13 tahun.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Akp Azi Pratas Guspitu mengatakan aksi bejat pelaku sejak sejak tahun 2014 hingga bulan April 2020 atau selama enam tahun terakhir.

Pelaku, yang diketahui bekerja sebagai sopir angkot tersebut, memperkosa anaknya di rumahnya. Sedangkan sang Istri, sudah lama tak ada di rumah, karena sudah bercerai dengan pelaku sejak 8 tahun silam.

Korban mengalami trauma, karena perbuatan tersebut selalu dibarengi dengan ancaman. Pelaku juga mengancam akan memukul korban jika menceritakan perbuatan tak senonoh tersebut ke orang lain.

Di hadapan penyidik, pelaku masih berkelit dan menggelak bahwa ia memperkosa anaknya hanya satu kali. Namun dari hasil pemeriksaan korban, pengakuan tersangka dibantah dan korban mengaku sudah diperkosa berkali-kali.

Akibat perbuatannya, pelaku kini mendekam di sel tahanan Mapolresta Malang Kota dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

#KekerasanSeksual #Pemerkosaan #Anak

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x