Kompas TV regional berita daerah

10 Ribu Iqro Hasil Iuran Polisi Dibagikan

Kompas.tv - 8 Oktober 2020, 14:23 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Untuk mengisi waktu dan menambah  wawasan anak- anak  selama belajar di rumah/ anggota kepolisian polsek pasir jambu membagikan iqra sebanyak 10 ribu, iqra yang dibagikan merupakan hasil iuran anggota kepolisian di polsek pasir jambu.

Para anggota polsek pasir jambu, kabupaten bandung ini bersiap untuk melakukan kegiatan bagi bagi buku iqro keseluruh wilayah kecamatan pasir jambu, dipimpin langsung oleh kapolsek.

Kehadiran anggota babinkamtibna di desa cisondari langsung disambut anak anak, selain membagikan iqra, polisi  juga mensosialisasikan hidup sehat di tengah pandemi covid 19.

Pembagian iqra ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan anak – anak dalam mempelejari al- quran selama pandemi covid 19 berlangsung.

Manfaat positif lain yang diharapkan dari pemberian iqra ini, dapat mengurangi ketergantungan anak anak terhadap gadget.

Selain membagikan iqra, anggota babinkamtibmas juga ikut mengajarkan baca tulis al qur'an kepada anak anak diwilayah yang menjadi binaannya,

Pembagian buku iqro ini merupakan hasil dari iuran anggota polsek dan bekerja sama dengan ponpes Darussalam.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x