Kompas TV regional berita daerah

Wamendag RI Luncurkan Duta UMKM Manado Go Export

Kompas.tv - 5 Oktober 2020, 18:51 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia Jerry Sambuaga pada sabtu pagi menghadiri Kick Off duta IKM dan UMKM Go Export yang dilaksanakan ditaman Godbless park Manado.

Pandemi COVID-19 tak menyurutkan langkah Pemerintah kota Manado untuk menggenjot pembangunan ekonomi dalam skala mikro kecil dan menengah.

Untuk itu Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia Jerry Sambuaga meluncurkan Duta IKM/UMKM Go Ekspor kota Manado. Peluncuran program yang disponsori penyedia jasa sistem pembayaran OVO ini berlangsung di sentra IKM, Taman Berkat Manado.

Tujuan utama dilaksanakan kegiatan tersebut  untuk mendorong para pelaku UMKM agar bisa bersaing  mengekspor produknya hingga keluar negeri. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan sertifikasi oleh Kepala  BPOM Manado Sandra Lintin kepada beberapa pelaku UMKM, yang disaksikan oleh Wamendag dan Wali kota Manado Vicky Lumentut.

Dengan berlangsungnya Kick Off ini diharapkan program pemulihan ekonomi nasional yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo dapat di akselerasi oleh para pelaku UMKM yang ada dikota Manado.

#kompastvmanado #jerrysambuaga #ovo

Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x