Kompas TV regional berita daerah

Perangi Covid Sebelas Instansi Perhubungan Bagi APD

Kompas.tv - 16 September 2020, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Ada berbagai cara yang dapat dilakukan oleh sejumlah instansi untuk memberantas penyebaran covid 19, salah satunya yang dilaksanakan oleh insan perhubungan di sorong dengan membagi alat pelindung diri kepada masyarakat.

Pembagian alat pelindung diri di fokuskan pada beberapa titik diantaranya, pelabuhan asdp, terminal angkutan kota dan jalan nasional. Kurang lebih ratusan handsanitiser dan masker serta vitamin diberikan kepada warga yang hingga saat ini masih minim kesadaran penerapkan protokol kesehatan.

Kepala bandara dominic edward osok sorong mengatakan kegiatan ini bertepatan dengan hari perhubungan nasional. Yang diselenggarakan langsung oleh sebelas instnasi perhubungan, sehingga untuk memutus penyebaran covid 19, dibagikan kurang lebih delapan ratus apd.

Dalam pantaaun masih banyak terlihat masyarakat kurang sadar akan penerapan protokol kesehatan, bahkan ada yang menolak saat diberikan apd. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi ajang edukasi bagi masyarakat agar taat aturan untuk menekan laju penyebaran covid 19. 

#SorongPapuaBarat #Covid19 #ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x