Kompas TV regional berita daerah

Kesbangpol Imbau Paslon Hindari Kumpul Massa

Kompas.tv - 15 September 2020, 00:01 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Pemerintah Daerah Sulawesi Utara  Lewat  Badan Kesbangpol Sulut meminta para calon pilkada untuk tidak membuat  kerumunan massa dalam proses tahapan pilkada.  Dimasa pandemi korona saat ini, para kandidat diminta untuk selalu menerapkan prorokol kesehatan, salah satunya mengumpulkan massa. hal ini menyusul  adanya teguran  Mendagri Tito Karnavian kepada sejumlah calon petahana pada tahapan pendaftaran calon kepala daerah.

Pihak Badan Kesbangpol Daerah Sulawesi Utara menegaskan kembali kepada pasangan calon yang akan maju sebagai calon kepala daerah  dapat mematuhi regulasi yang dikeluarkan kpu ri, terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 di masa pilkada. 

Evan Steven Liouw Kepala Badan Kesebang Pol Sulut mengimbau  para  pasangan calon tidak mengumpukan massa saat tahapan pilkada berlangsung. Pencegahan penyebaran virus korona diharapkan dapat berjalan beriringan dengan tahapan pilkada hingga pemungutan suara nanti/ 9 Desember mendatang.

Sejumlah sejumlah kepala daerah sekaligus petahana di pilkada  Sulut mendapat teguran dari mendagri karena membuat kerumunan massa saat mendaftar di kpu 4 hingga 6 September silam.

#kompastvmanado #kesbangpol #hindarikumpulmassa

aldy pascoal / kompas tv manado sulawesi utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x