Kompas TV regional berita daerah

Polresta Tomohon Siap Amankan Tahapan Pilkada Serentak

Kompas.tv - 8 September 2020, 18:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

TOMOHON, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Kota Tomohon siap mengamankan jalannya tahapan pemilihan wali kota dan wakil wali Kota Tomohon, yang dijadwalkan berlangsung 9 Desember 2020 nanti. Langkah pengamanan dari kepolisian telah dimulai seiring dengan berjalannya tahapan pilkada.

Kapolres Kota Tomohon Akbp Bambang Ashari Gatot mengatakan kepolisian siap mengamankan jalannya tahapan pemilihan kepala daerah di Kota Tomohon.

Pengamanan kepolisian untuk menjamin pelaksanaany tahapan pilkada hingga puncaknya 9 Desember nanti, berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.

Untuk pengamanan pilkada 9 Desember, Polres Kota Tomohon akan mengerahkan dua per tiga kekuatan personel, demi memastikan pemilihan wali kota dan wakil wali kota berlangsung kondusif.

Dalam tahapan pilkada serentak kali ini, khususnya tahapan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang berlangsung 4 hingga 6 September yang baru berlalu polres mengerahkan sebanyak 95 personel polisi untuk berjaga di kantor kpu.

Di Tengah tahapan pilkada yang sementara berlangsung, kapolres tomohon mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan bersama-sama meminimalisir potensi kerawanan jelang pilkada serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

#kompastvmanado #polrestatomohon #pilkadaserentak

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV TOMOHON SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x