Kompas TV regional politik

Paslon Golkar PDI Perjuangan Daftar ke KPU Balikpapan

Kompas.tv - 5 September 2020, 08:52 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud dan Thohari Azis pada jumat (4/9) siang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dengan mengenakan kemeja dan masker berwarna putih polos, serta kopiah dan celana berwarna hitam, kedatangan pasangan dari partai Golkar dan PDI Perjuangan ini diiringi pendukung dan simpatisan.

Mereka disambut 5 komisioner di halaman kantor KPU yang terletak di jalan Jenderal Sudirman. Pasangan ini mengklaim didukung dan diusung oleh 9 partai politik, dengan jumlah 40 kursi dari 45 kursi di lembaga legislatif kota Balikpapan.  

Sementara itu jika pada masa pendaftaran dari tanggal 4 hingga 6 September hanya diikuti satu pasangan calon, maka KPU kota Balikpapan akan memperpanjang masa waktu pendaftaran hingga tanggal 12 September mendatang.

#pilkadabalikpapan#pilkadaserentak#paslon

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x