Kompas TV regional berita daerah

Catatan! Yang Mau Beli Rumah Jangan Seperti ini

Kompas.tv - 2 September 2020, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Diiming - imingi harga murah  warga di cianjur jawa barat  tertipu perumahan bersubsidi, rata rata warga yang tertipu sudah menyetorkan uang muka enam hingga delapan juta rupiah.

Sebanyak seratus tiga puluh empat orang menjadi korban penipuan perumahan subsidi yang diduga bodong  di kabupaten cianjur, kerugian ditaksir mencapai satu koma tiga milyar rupiah.

Kasus dugaan penipuan ini berawal dari para korban yang ditawari rumah bersubsidi  dengan harga yang murah oleh salah satu pengembang di kawasan pacet cipanas, rata rata para korban memberikan uang enam juta rupiah untuk pembayaran uang muka.

Setahun kemudian, para korban ini tidak juga mendapatkan kejelasan kapan rumah bersubsidi dengan nama bhayangkara village ini akan dilakukan proses pembangunan hingga waktu terus berjalan. Korban yang merasa curiga dengan janji janji perumahan yang belum sama sekali dilakukan pembangunan langsung melalukan laporan kepada pihak kepolisian polsek pacet.

Polisi yang menerima laporan dan bukti bukti langsung melakukan penangkapan kepada dua orang pelaku yang berstatus sebagai marketing dan konsultan.

Para korban penipuan perumahan bodong ini, berharap uang mereka bisa kembali dan dua pelaku yang masih buron ini ditangkap.

Polisi masih melakukan pencarian terhadap dua pelaku lainya masuk dalam daftar pencarian orang//

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x