Kompas TV regional kriminal

Mayat Perempuan Pakai Helm Ditemukan di Semak-Semak, Ada Luka Tusuk dan Sayat

Kompas.tv - 1 September 2020, 15:08 WIB
mayat-perempuan-pakai-helm-ditemukan-di-semak-semak-ada-luka-tusuk-dan-sayat
Ilustrasi: jenazah korban. Mayat Perempuan Pakai Helm Ditemukan di Semak-Semak, Ada Luka Tusuk dan Sayat (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fadhilah

PONTIANAK, KOMPAS.TV – Sesosok mayat perempuan ditemukan di semak-semak belakang Komplek Melati, Kelurahan Nara, Kecamatan Singkawan Utara, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Senin (31/8/2020).

Kapolres Singkawang AKBP Prasetyo Adhi Wibowo mengungkapkan, saat ditemukan, korban mengenakan kaos warna coklat, bra warna merah, celana dalam warna biru putih, celana warna hitam lis merah, dan menggunakan helm bogo warna hitam lis coklat.

Baca Juga: Geger, Mayat Perempuan Dalam Kardus Rumah Kontrakan

“Kemudian ada luka tusuk benda tajam dirusuk sebelah kiri, luka sayat di leher, saat ditemukan dalam posisi telungkup, celana dalam dan celana training dalam keadaan lepas diletakkan di antara selangkangan paha,” kata Prasetyo melalui keterangan tertulisnya, Selasa (1/9/2020).

Di lokasi kejadian, lanjut dia, tidak ditemukan identitas korban. Korban diperkirakan berusia 25-30 tahun, memiliki tinggi 155 cm, dan berat badan 65 kilogram.

Sementara berdasarkan keterangan saksi, sebelum penemuan mayat tersebut, terdengar suara perempuan dan laki-laki bertengkar dan melontarkan kata-kata kasar.

Baca Juga: Hasil Forensik Mayat Perempuan yang Dikubur di Belakang Rumah Penyekap Istri

“Saksi mengintip lewat jendela, namun tidak berani mendekat, saksi juga melihat pelaku menyeret sepeda motor masuk ke dalam semak, tidak lama kemudian laki-laki tersebut pergi,” ucap Prasetyo.

Prasetyo menuturkan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

"Jenazah saat sudah berada di RSUD Abdul Aziz untuk dilakukan visum," pungkas Prasetyo.

Baca Juga: Horor, Wanita Ini Hidup Lagi setelah Dinyatakan Meninggal dan Berada di Kamar Mayat

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x