Kompas TV nasional peristiwa

Geger, Mayat Perempuan Dalam Kardus Rumah Kontrakan

Kompas.tv - 26 Agustus 2020, 02:30 WIB
geger-mayat-perempuan-dalam-kardus-rumah-kontrakan
Ilustrasi: tempat kejadian perkara korban tkp (Sumber: FREEPIK.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam sebuah kardus yang terletak di belakang sebuah rumah kontrakan. Kondisi mayat cukup mengenaskan, karena tewas dalam keadaan bersimbah darah.

Penemuan mayat ini terungkap setelah warga mencium bau tak sedap dari sebuah kontrakan pada Selasa (25/8/2020) sore.

Warga yang merasa curiga lalu melaporkannya ke Polsek Pondok Aren. Atas laporan tersebut, pihak kepolisian yang datang kemudian mendobrak sebuah kontrakan sumber bau tak enak itu berasal.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Keluarga di Sukoharjo Ditangkap

Pendobrakan itu pun menemukan sesosok mayat perempuan di dalam kardus yang diletakkan di bawah westafel, bagian belakang rumah kontrakan yang beralamat Kampung Kebantenan, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut.

Beberapa saat kemudian, jasad dibawa keluar menggunakan kantung mayat dan langsung dilarikan RSUD Tangerang untuk visum.

Dari hasil identifikasi sementara, mayat perempuan itu berinisial HY, usia 31 tahun. Mayat HY diperkirakan sudah tewas sejak tiga hari lalu. 

"Karena dari saksi awal yang kita periksa, mengetahui bahwa korban ini terakhir masuk ke kos-kosan ini hari Sabtu," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono Adipradono di lokasi, dikutip dari Tribunnews, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga: Dikira Sampah, Ternyata Mayat Mengapung Ditengah Kolam

Namun dari kesaksian warga sekitar, HY bukanlah penghuni kontrakan tersebut. Dia hanya tamu.

Sementara penghuni kontrakan yang sebenarnya adalah NZ. Seorang pria yang bekerja sebagai sekuriti di sekitar kontrakan.

Untuk pengembangan lebih lanjut, pihak kepolisian menutup rumah kontrakan dan memberi garis polisi sebagai tanda dalam penyelidikan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.