Kompas TV regional berita daerah

Lima Pejabat Utama Polda Sulut Berganti

Kompas.tv - 28 Agustus 2020, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Untuk memberikan penyegaran bagi anggota Polri, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah Pejabat Utama pada kamis pagi, diruang Catur Prasetya Polda Sulut.

Sebanyak 5 jabatan utama di Polda Sulawesi Utara mengalami pergantian pejabat, yaitu masing-masing Karo Ops, Karo Logistik, Karo SDM, Direktur Narkoba dan Kabid Keuangan.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa, dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Yadi Suryadinata, para PJU Polda dan para Kapolres/ta beserta jajaran. Upacara sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolda Sulut, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara sertijab dan pakta integritas.

Para pejabat yang mengalami mutasi yaitu, Karo Ops Polda Sulut dari Kombes Pol Yohanes Soeharmanto kepada Kombes Pol Edward Tamboto, Karo Logistik dari Kombes Pol Ahmad Husni kepada Kombes Pol Yohanes Soeharmanto.

Karo SDM Polda Sulut dari Kombes Pol Muslikhun kepada Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, Direktur Resnarkoba dari Kombes Pol Eko Wagiyanto kepada AKBP Indra Lutrianto Amstono dan Kabid Keuangan dari Kombes Pol Bagus Srigustian kepada AKBP Mulyono.

Kepada pejabat lama yang mengalami mutasi, Kapolda berharap semakin sukses di tempat baru. Kapolda  juga mengingatkan kepada seluruh personil di tengah pandemi COVID-19 ini agar tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan patuhi anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Rangkaian kegiatan sertijab dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, yaitu pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

#kompastvmanado #sertijab #poldasulut

Jimmy Dapar Kompastv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x