Kompas TV regional berita daerah

Terobos Lampu Merah, Kakak Adik Tewas Terlindas Truk

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 12:14 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Kakak beradik, pengendara motor tewas terlindas truk gandeng di jalan lintas timur Kabupaten Lumajang Jawa Timur pada Minggu (16/08). Diduga kecelakaan terjadi karena kedua korban nekat menerobos lampu merah.

Kecelakaan tersebut sempat terekam kamera ponsel milik warga. Dalam video tersebut terlihat detik-detik ibu dari dua korban kecelakaan maut di jalan JLT Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, menangis histeris.

Sang ibu tak kuasa melihat dua orang buah hatinya, yakni Sri Wahyuningsih, beserta adiknya Sri Lestari tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kecelakaan tersebut bermula saat kedua korban berboncengan motor dari arah Kota Lumajang menuju rumahnya di Desa Blukon Kecamatan Kota Lumajang.

Namun saat melintasi perempatan Desa Sumberejo, korban menerobos lampu lalu lintas, yang menunjukkan warna merah.

Di saat bersamaan muncul truk gandeng dari arah utara, yang dikemudikan Sudarmaji. Truk berjalan pelan, karena lampu baru saja menunjukkan warna hijau.

Di saat itulah, motor korban menyenggol bak truk bagian belakang hingga terjatuh dan terlindas ban truk sarat muatan.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Ipda Rusdi mengatakan bahwa dari hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan disebabkan pengendara motor, yang melanggar rambu lalu lintas, yakni menerobos lampu merah.

Meski demikian, polisi tetap memeriksa sopir truk dan beberapa saksi lainnya untuk melengkapi berita acara pemeriksaan.

#Kecelakaan #LampuMerah #MelanggarLaluLintas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x