Kompas TV regional peristiwa

Oleng Saat Turunan Berbelok, Sopir Truk Tewas Tergencet di Jalur Puncak

Kompas.tv - 18 Agustus 2020, 10:55 WIB
oleng-saat-turunan-berbelok-sopir-truk-tewas-tergencet-di-jalur-puncak
Truk boks menabrak tebing di jalut Puncak Ciloto Cianjur, Jawa Barat, Selasa (18/8/2020) yang mengakibatkan sopir tewas. Oleng Saat Turunan Berbelok, Sopir Truk Tewas Tergencet di Jalur Puncak. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fadhilah

CIANJUR, KOMPAS.TV - Kendaraan truk box mengalami kecelakaan tunggal di jalur Puncak Cianjur, Jawa Barat, Selasa (18/8/2020). Sang sopir bernama Andi (41), warga Cikarang Bekasi tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Meilawaty mengatakan, truk yang dikemudikan korban menabrak tebing saat meluncur dari arah Bogor menuju Cianjur.

"Lokasi kecelakaan di kawasan Ciloto Puncak dengan kontur jalan menurun panjang dan berbelok. Samping kiri kanan jalan tebing dan jurang," kata Kasatlantas Polres Cianjur AKP Meilawaty dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga: Di Jawa Timur 2 Kecelakaan Kereta Api dengan Mobil Terjadi saat HUT Ke-75 RI

Menurut dia, penyebab pasti kecelakaan masih didalami dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi serta gelar perkara awal.

"Namun, korban sepertinya hilang kendali ketika menempuh jalan menurun dan berbelok-belok sehingga out atau oleng ke kiri hingga menabrak tebing," ujar dia.

Akibatnya, tubuh korban tergencet kabin kendaraan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kondisi kendaraannya sendiri rusak. Truk ini membawa muatan sabun, sampo, kecap, pasta gigi dan lainnya," kata Meilawaty.

Sementara itu, kendaraan yang ringsek telah dievakuasi dari lokasi kejadian, sedangkan jenazah korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk kepentingan visum.

Baca Juga: Laka Maut Tol Cipali, 8 Orang Tewas

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x