Kompas TV regional berita daerah

Siswa Gakin Dapat Kuota dan Perangkat Belajar Daring Gratis

Kompas.tv - 17 Agustus 2020, 20:13 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Dinas pendidikan kota Balikpapan membagikan handphone dan laptop gratis kepada siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu, bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke – 75.

Ada 1.108 hanphone dan 22 laptop layak pakai yang berasal dari sumbangan perusahaan dan masyarakat Balikpapan, yang dibagikan secara gratis dan simbolis ke siswa dari jenjang pendidikan SD, hingga SMA, di halaman parkir kantor Walikota Balikpapan.

Pembagian ini dilakukan agar siswa yang sebelumnya tidak memiliki perangkat untuk mengikuti kegiatan belajar secara daring dari sekolah, bisa mengerjakan tugas sekolah.

Donasi bantuan hanphone dan laptop ini sebelumnya telah dibuka sejak awal bulan Agustus lalu, dan ditargetkan bisa terkumpul 1.500 unit. Donasi dilakukan untuk membantu siswa agar bisa mengikuti belajar daring ditengah pandemi covid-19.  Tidak hanya memberikan perangkat untuk belajar daring, namun siswa ini juga mendapat kouta gratis agar bisa mengakses tugas dan materi pelajaran dari sekolah.

#belajardaring#disdikbalikpapan#perangkatgratis

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x