Kompas TV regional berita daerah

Polda Terima Dua Gedung Hibah Kementerian PUPR

Kompas.tv - 14 Agustus 2020, 18:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kepolisian Daerah Sulawesi Utara  menerima hibah Proyek Pembangunan Fasilitas Kantor dari Kementerian PUPR. Pembangunan dua unit  gedung tersebut masing-masing Ruang Kelas Sekolah Polisi Negara Karombasan dan Markas Komando Satuan Brigade Mobil Paniki-Manado.

Proses awal pembangunan dua unit Kantor Ruang Kelas Sekolah Polisi Negara Karombasan dan Markas Komando Satuan Brigade Mobil Paniki ini, ditandai dengan Peletakkan Batu Pertama oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa, pada kamis pagi.

Dua fasilitas gedung yang akan dibangun ini merupakan hibah dari Kementerian PUPR yang pendanaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara.

Kapolda berharap, pembangunan dua fasilitas gedung yang tidak menggunakan anggaran internal POLRI ini melainkan hibah dari Kementerian PUPR dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Ruang Sekolah SPN diharapkan bisa menjadi fasilitas penunjang yang melahirkan Polisi berkualitas, sedangkan Gedung Makosat Brimob diharapkan  mampu memperkuat Anggota Brimob dalam melayani masyarakat.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=bg8JAbbUlGk&t=11s

Pembangunan fasilitas ruang kelas di SPN Polda Sulut ini dproyeksikan menelan anggaran sebesar 35 Miliar Rupiah, sementara Gedung Makosat Brimob senilai 15 Miliar Rupiah. Dengan rencana Pembangunan "Single Year".

#kompastvmanado #kementerianpupr #poldasulut

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x