Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Kemanusiaan Polda Sulut

Kompas.tv - 11 Agustus 2020, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat terdampak bencana alam banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Bantuan diserahkan langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa kepada masyarakat dan disaksikan Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru.

Bencana banjir yang melanda Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan, membuat kepolisian daerah sulawesi utara mendistribusikan sejumlah bantuan kemanusiaan, bagi warga terdampak.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Royke Lumowa bersama jajarannya, membawa langsung bantuan yang diserahkan di aula Mapolres Bolaang Mongondow Selatan.

Bantuan kemanusiaan yang diserahkan, diharapkan bisa meringankan beban warga, terutama karena ada sebagian yang harus mengungsi karena rumah diterjang banjir.

Bantuan yang diserahkan berupa paket bahan pokok, air mineral, makanan kering, sayur mayur, perlengkapan mandi, pakaian wanita dan anak-anak, popok kertas  puluhan tabung elpiji 3 kilo gram serta dua unit genset.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, turut diserahkan bantuan dari  pengurus daerah Bhayangkari Sulut dan Polwan Polda Sulut, yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bolsel.

Sebelumnya, polda sulut telah mengerahkan personel kepolisian untuk membantu penanganan pasca banjir terutama dalam hal evakuasi korban banjir dan pencarian warga yang hilang.

#kompastvmanado #bantuankemanusiaan #poldasulut

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV BOLAANG MONGONDOW SELATAN SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x