Kompas TV otomotif ranger oto

Impresi Pertama Mobil Listrik BYD Seal yang Katanya Ngebut, Ada Fitur Apa Saja?

Kompas.tv - 18 Maret 2024, 19:40 WIB
impresi-pertama-mobil-listrik-byd-seal-yang-katanya-ngebut-ada-fitur-apa-saja
Jurnalis KompasTV, Rengga dan Fajar sedang meliput Mobil Listrik BYD Seal 3.8S di IIMS 2024 (Sumber: DOKUMENTASI RANGER OTO)
Penulis : Fajar Hardipradana | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jurnalis KompasTV Rengga dan Fajar mencari beberapa mobil listrik yang menarik bagi pengunjung

Telah menjadi isu yang santer di kalangan masyarakat, BYD akhirnya meluncurkan mobil-mobil listrik garapannya di IIMS 2024.

Perusahaan yang memiliki nama lengkap Build Your Dream ini meluncurkan beberapa tipe mobilnya, di antaranya Atto, Dolphin, hingga Seal. Salah satu mobilnya, BYD Seal menjadi daya tarik bagi Rengga dan Fajar.

Ia menyematkan 3.8S sebagai klaim mereka dalam pengujian kecepatan 1-100km hingga 3.8 detik! Terlebih lagi, ia menawarkan dengan varian all-wheel drive (AWD).

Dengan design yang mirip salah satu produsen mobil lain, BYD Seal 3.8S menjadi salah satu tujuan Rengga dan Fajar untuk menyicipi mobil listrik ini.

Bagaimana interiornya? Apakah ia memberikan kenyamanan dan cocok untuk postur masyarakat Indonesia? Lalu apakah harga yang ditawarkan dengan performa sebanding?

Saksikan di video ini Sahabat KompasTV!




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x