Kompas TV otomotif news

Karena Covid-19 Melonjak, Jadwal Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022 Mundur: dari Februari Jadi Maret

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 01:19 WIB
karena-covid-19-melonjak-jadwal-pameran-otomotif-iims-hybrid-2022-mundur-dari-februari-jadi-maret
Foto ilustrasi penyelengaraan Indonesia International Motor Show (IIMS). (Sumber: Dok Dyandra Promosindo)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 bakal mundur dari jadwal yang telah ditetapkan.

Mudurnya jadwal itu karena saat ini sedang terjadi lonjakan kasus Covid-19.

Selaku pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo pun menjelaskan, penundaan IIMS Hybrid 2022 mengikuti penetapan PPKM Level 3 di DKI Jakarta.

Dengan demikian, pameran otomotif tahunan yang semula dijadwalkan pada 17-27 Februari 2022 itu, bakal berlangsung mulai 31 Maret hingga 10 April 2022.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengungkapkan, keputusan tersebut diambil untuk mengutamakan faktor kesehatan, keselamatan dan kenyamanan bersama.

Baca Juga: Total Nilai Transaksi IIMS Hybrid 2021 Rp1 T, Dampak Keringanan PPnBM

"Segala langkah telah kami pertimbangkan, termasuk saran dan masukan dari calon exhibitors yang juga memiliki concern yang sama terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19," kata Hendra dalam siaran pers, Senin (7/2/2022).

Selain itu, Hendra menegaskan bahwa pihaknya akan senantiasa mematuhi kebijakan pemerintah terkait penanggulangan pandemi Covid-19.

"Kita semua berharap situasi semakin kondusif dan kami akan selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19," ujarnya.

Hendar menambahkan, meski jadwal terbarunya masih dalam semester pertama tahun ini, ia menjamin penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 tetap dapat berkontribusi untuk mencegah penularan virus Corona di Jakarta.

Baca Juga: Kunjungi IIMS Hybrid 2021, Sandiaga Uno Minat Beli Mobil Listrik



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x