Kompas TV olahraga kompas sport

Rudiyana Targetkan 20 Gol untuk Sriwijaya FC

Kompas.tv - 19 Maret 2020, 07:00 WIB
Penulis : Dea Davina

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Kehadiran Rudiyana di Sriwijaya FC musim ini, diharapkan mampu kembali meningkatkan ketajaman lini depan skuad Laskar Wong Kito dalam mengarungi kompetisi Liga Dua Musim 2020.

Rudiyana bahkan memasang target mencetak banyak gol untuk skuad Sriwijaya FC, sekaligus membawa klub sepakbola kebanggaan warga sumatera selatan ini kembali promosi ke Liga Satu.

Baca Juga: Akan Diliburkan Selama 2 Pekan, Sriwijaya FC Gelar Latihan Rutin Terakhir

Nama Rudiyana mungkin masih kurang familiar di telinga supporter Sriwijaya FC.

Namun, performa apik yang ditampilkannya dalam laga perdana Sriwijaya FC, berhasil menarik perhatian para pecinta skuad Laskar Wong Kito.

Harapan besar kini disematkan pada mantan pemain Sulut United dan PSIM Yogyakarta ini.

Kehadiran Rudiyana juga diharapkan mampu kembali mempertajam lini depan skuad Laskar Wong Kito, yang selama ini banyak ditakuti oleh tim lawan.

Meski baru musim ini memperkuat Sriwijaya FC, Rudiyana mengaku cukup cepat beradaptasi dengan skuad asuhan Budiardjo Thalib.

Baca Juga: Akan Diliburkan Selama 2 Pekan, Sriwijaya FC Gelar Latihan Rutin Terakhir

Hasilnya, pemain kelahiran 27 tahun silam ini, ditunjuk oleh sang pelatih untuk mengisi starting line up SFC dilaga perdana.

Di musim pertamanya bersama SFC, Rudiyana menargetkan minimal mencetak 20 gol untuk skuad Laskar Wong Kito.

Rudiyana sendiri berhasil mencuri perhatian, setelah mampu tampil apik dilaga perdana dan berhasil mencetak satu gol untuk Sriwijaya FC. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x