Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Man City vs Chelsea di Piala FA Malam Ini, Guardiola Waspadai Ancaman Cole Palmer

Kompas.tv - 20 April 2024, 19:15 WIB
jelang-man-city-vs-chelsea-di-piala-fa-malam-ini-guardiola-waspadai-ancaman-cole-palmer
Pemain Chelsea, Cole Palmer, semringah usai mencetak gol ke gawang Sheffield United di Stamford Bridge, Sabtu (16/12./2023) malam WIB. The Blues menang 2-0. (Sumber: Instagram@chelseafc)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

LONDON, KOMPAS.TV - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut penyerang Chelsea, Cole Palmer, adalah ancaman nyata bagi timnya. 

Man City akan melakoni laga semifinal Piala FA 2023-24 kontra Chelsea di Stadion Wembley, London, pada Sabtu (20/4/2024) mulai pukul 23.15 WIB. 

"Chelsea, kami merasakan dua kali betapa kuatnya mereka dengan senjata di lini depan dan Cole [Palmer] telah menjadi pemain yang menentukan, mungkin di musim ini, dan mereka benar-benar sulit," kata Guardiola, dikutip dari situs resmi Man City.

Baca Juga: Ingin Bawa Timnas Indonesia U23 ke Olimpiade 2024, Shin Tae-Yong Terkenang Kesuksesan Ini

"Kami tahu situasinya. Menangkan pertandingan itu, lihat apa yang terjadi dalam tiga, empat atau lima pertandingan di Premier League dan setelah itu kita lihat saja nanti," imbuhnya. 

Kedua kesebelasan sudah bertemu dua kali selama musim 2023-24. Dari dua pertemuan di ajang Liga Inggris tersebut, Man City selalu ditahan imbang The Blues

Sementara Palmer yang merupakan mantan penggawa Man City, tengah dalam performa terbaiknya. 

Baca Juga: Timnas Indonesia U23 Dapat Kabar Buruk di Tengah Persiapan Lawan Yordania, Ada Apa?

Sepanjang musim 2023-24, Palmer telah membukukan total 25 gol dan 13 assist dari total 41 pertandingan di lintas kompetisi. 

Paling anyar, Palmer mampu mencetak 4 gol dalam laga terakhirnya di ajang Premier League melawan Everton pada 15 April lalu. Dalam laga tersebut, Chelsea menang 6-0. 


 



Sumber : Kompas TV/mancity.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x