Kompas TV olahraga sepak bola

Jelang Man City vs Arsenal, Begini Prediksi Bacary Sagna

Kompas.tv - 30 Maret 2024, 01:30 WIB
jelang-man-city-vs-arsenal-begini-prediksi-bacary-sagna
Pemain Arsenal Declan Rice menanduk bola selama pertandingan final sepak bola English FA Community Shield antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Wembley, London, Minggu, 6 Agustus 2023. (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan pemain Arsenal dan Mancester City Bacary Sagna memprediksi pertandingan antara kedua tim dalam jadwal lanjutan pekan 30 Liga Inggris 2023-24 berakhir imbang. 

Seperti diketahui, Man City vs Arsenal akan tersaji di Stadion Etihad, Minggu (31/3/2024) malam WIB. 

"Saya melihat Manchester City dan Arsenal imbang di Etihad," kata Sagna dikutip dari Metro

Baca Juga: Jelang Man City vs Arsenal, Declan Rice: Kami Percaya Diri Bisa Menang

Sagna merasa Man City punya kelemahan tertentu saat bermain di kandang. Dia menilai pasukan Pep Guardiola bakal keasikan menyerang dan sangat rentan atas serangan balik cepat. 

"Di kandang, Man City dapat diekspos karena mereka terlalu banyak menyerang dan membiarkan diri mereka terkena serangan balik, dan kia tahu secepat apa para pemain Arsenal," sambung mantan bek Timnas Prancis. 

"Menyerang dengan terus menerus memang sebuah kekuatan, karena dapat memberi tekanan kepada lawan, tetapi Arsenal juga bisa menekan mereka, jadi saya pikir laga ini akan imbang," imbuhnya. 

Hasil laga ini akan memengaruhi posisi kedua kesebelasan di papan klasemen. 

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Ada Big Match Man City vs Arsenal

Untuk sementara, Arsenal masih memuncaki klasemen dengan raihan 64 poin, sedangkan Man City di peringkat ketiga dengan jarak satu poin saja. 

Pada pertemuan pertama musim ini di markas Arsenal, Man City menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang kemenangan The Gunners dicetak oleh Gabriel Martinelli. 


 

 



Sumber : Kompas TV/Metro


BERITA LAINNYA



Close Ads x