Kompas TV olahraga badminton

Link Live Streaming Swiss Open 2024 Hari Ini, 6 Wakil Indonesia Berlaga Mulai Pukul 20.00 WIB

Kompas.tv - 22 Maret 2024, 18:25 WIB
link-live-streaming-swiss-open-2024-hari-ini-6-wakil-indonesia-berlaga-mulai-pukul-20-00-wib
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana (kiri) dan Muhammad Shohibul Fikri saat bertanding melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia dalam laga putaran pertama Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 14 Juni 2023. (Sumber: AP Photo/Dita Alangkara)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Turnamen bulu tangkis Swiss Open 2024 akan memasuki babak perempat final, hari ini, Jumat (22/3/2024) mulai pukul 20.00 WIB. Jadwal dan link live streaming Swiss Open 2024 dapat ditemukan di akhir tulisan ini.

Indonesia menempatkan enam wakilnya di perempat final turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut.

Dalam nomor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (3) akan menghadapi pasangan Man Wei Chong/Kai Wun Tee dari Malaysia, yang merupakan unggulan keenam.

Selanjutnya unggulan teratas, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, akan menghadapi pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Wakil ganda putra ketiga Indonesia, Sabar Karyawan Gutama/Moh Reza Isfahani, akan melawan pasangan Malaysia, Choong Hon Jian/Muhammad Haikal.

Beralih ke sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung (2) akan berhadapan dengan Pornpawee Chochuwong dari Thailand, yang merupakan unggulan kedelapan.

Selanjutnya ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Rui Hirokami/Yuna Kato.

Wakil Indonesia lainnya di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanto (1), akan bertanding melawan pasangan Prancis, Margot Lambert/Anne Tran, yang merupakan unggulan ketujuh.

Baca Juga: Hasil Swiss Open 2024: Susul Fikri/Bagas, Leo/Daniel Lolos ke Perempat Final

Pertandingan babak perempat final Swiss Open 2024 akan dimulai pukul 20.00 WIB. Laga-laga tersebut akan disiarkan melalui live streaming di kanal YouTube BWF TV.

Berikut link live streaming Swiss Open 2024 mulai dari lapangan 1, lapangan 2, dan lapangan 3.

Link Live Streaming Swiss Open 2024

Live Streaming Lapangan 1



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x