Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming West Ham vs Aston Villa Mulai Pukul 21.00 WIB

Kompas.tv - 17 Maret 2024, 20:00 WIB
link-live-streaming-west-ham-vs-aston-villa-mulai-pukul-21-00-wib
Kapten Aston Villa John McGinn. Para pemain Aston Villa megeluh kepada produsen jersey mereka musim 2023-24, Castore soal seragam tempur mereka yang terlalu mudah basah karena keringat.  (Sumber: The Guardian)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - West Ham akan menjamu Aston Villa di Stadion London dalam pertandingan Liga Premier Inggris malam ini.

Laga tersebut akan dimulai pukul 21.00 WIB, Minggu (17/3/2024) dan bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Tuan rumah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga belum terkalahkan, meskipun mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Burnley pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, gol-gol dari Lucas Paquetá dan Danny Ings di babak kedua berhasil membantu mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol.

Semangat mereka terus terjaga di leg kedua babak 16 besar Liga Eropa UEFA pada hari Kamis lalu. Mereka berhasil mencatat kemenangan kandang yang spektakuler dengan skor 5-0 atas Freiburg, membalikkan defisit satu gol dari leg pertama.

Baca Juga: Kata PSSI soal Polemik Wahyudi Hamisi yang Tendang Kepala Bruno Moreira

Lucas Paquetá dan Jarrod Bowen menjadi pahlawan di babak pertama dengan mencetak gol, sementara Aaron Cresswell menambahkan gol ketiga di menit ke-52, dan Mohammed Kudus mencetak dua gol di menit kedelapan.

Kemenangan tersebut menjadi yang terbesar dalam sejarah mereka di kompetisi yang berafiliasi dengan UEFA, dan tim akan berusaha membangun momentum positif dari pencapaian tersebut.

Di sisi lain, Aston Villa mengalami kekalahan telak 4-0 dari Tottenham Hotspur dalam pertandingan liga sebelumnya. Namun, mereka bangkit dengan gemilang di leg kedua Liga Konferensi Eropa UEFA melawan Ajax, meraih kemenangan 4-0.

Ollie Watkins membuka keunggulan di babak pertama, sementara Leon Bailey, Jhon Durán, dan Moussa Diaby menambahkan tiga gol tambahan dalam rentang waktu 21 menit di babak kedua.

Link live streaming West Ham vs Aston Villa mulai pukul 21.00 WIB: Link

Baca Juga: Kalahkan Persiraja, Malut United Segel Tiket Promosi Terakhir Liga 1


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x