Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Arsenal vs Brentford, Mulai Pukul 00.30 WIB

Kompas.tv - 9 Maret 2024, 23:00 WIB
link-live-streaming-arsenal-vs-brentford-mulai-pukul-00-30-wib
Bek Arsenal Gabriel Magalhaes merayakan golnya saat membantai Crystal Palace 5-0 di Stadion Emirates, Sabtu (20/1/2024). (Sumber: AP Photo/Kirsty Wigglesworth, File)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal Liga Inggris, Minggu (10/3/2024) dini hari nanti akan menyajikan Arsenal vs Brentford mulai jam 00.30 WIB.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Arsenal akan menghadapi tantangan besar saat berhadapan dengan Brentford, dengan perubahan penting di posisi penjaga gawang menjadi sorotan utama pertandingan ini.

Absennya David Raya, pemain pinjaman dari Brentford, membuka jalan bagi Aaron Ramsdale untuk menunjukkan kemampuannya di bawah mistar gawang.

Sementara itu, Brentford diharapkan menurunkan skuad terbaik mereka, dengan Ivan Toney dan Yoane Wissa menjadi ancaman serius bagi pertahanan Arsenal. Mathias Jensen dan Sergio Reguilón juga diandalkan sebagai pemain kunci.

Baca Juga: Main Keras, Persebaya Laporkan Penggawa PSS Sleman Wahyudi Hamisi ke PSSI

Dalam persaingan klasemen EPL 2023/2024, Arsenal menempati peringkat ketiga dengan 61 poin. Namun, posisi tersebut masih rentan karena Liverpool hanya memiliki dua poin lebih banyak, sementara Manchester City menguntungkan dengan selisih satu poin.

Kemenangan atas Brentford bisa membawa Arsenal ke puncak klasemen, memberi mereka kesempatan untuk mempertahankan posisi tersebut dalam jangka waktu lebih lama, tergantung pada hasil pertandingan Liverpool dan City.

Mikel Arteta, pelatih Arsenal, telah mengingatkan timnya untuk tetap fokus menghadapi Brentford, mengingat sejarah pertemuan sebelumnya yang selalu menantang.

Di sisi lain, Brentford datang ke Emirates dengan modal positif setelah berhasil menahan imbang Chelsea pekan lalu, mengakhiri tren buruk mereka sebelumnya.

Meskipun saat ini mereka berada di peringkat 15 klasemen, Brentford memiliki potensi untuk naik dalam peringkat jika mampu mengalahkan Arsenal, hanya terpaut enam poin dari zona degradasi.

Dengan demikian, kedua tim diprediksi akan menampilkan pertandingan yang ketat, di mana Arsenal berharap memanfaatkan momentum untuk memperbaiki posisi mereka, sementara Brentford berupaya memperpanjang tren positif mereka untuk mendekati zona aman.

Link live streaming Arsenal vs Brentford mulai pukul 00.30 WIB: LINK

Baca Juga: Kata PSSI soal Polemik Wahyudi Hamisi yang Tendang Kepala Bruno Moreira


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x