Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming AC Milan vs Slavia Praha Mulai Pukul 03.00 WIB

Kompas.tv - 8 Maret 2024, 01:00 WIB
link-live-streaming-ac-milan-vs-slavia-praha-mulai-pukul-03-00-wib
Para pemain AC Milan merayakan gol Ruben Loftus-Cheek saat mengalahkan Cagliari 3-1 di Unipol Domus, Rabu (27/9/2023). (Sumber: Instagram@acmilan)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pertandingan lanjutan Liga Eropa akan menyajikan laga seru antara AC Milan melawan Slavia Praha.

Laga AC Milan vs Slavia Praha akan digelar di San Siro pada Jumat (8/3/2024) dini hari.

Pertandingan akan dimulai pukul 03.00 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Rossoneri memiliki modal yang cukup bagus untuk merebut kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Eropa melawan Slavia Praha.

Anak-anak asuh Stefano Pioli telah memiliki pengalaman menghadapi tim-tim dari Ceko di kompetisi sepak bola, dan mereka telah beberapa kali berhadapan dengan tim-tim tersebut.

Menurut laporan statistik dari Transfermarkt, AC Milan telah delapan kali bertemu dengan Slavia Praha, meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2023-24: Tekuk PSM, Persis Solo Naik ke Posisi 11

Selain itu, AC Milan juga telah dua kali bertemu dengan Slovan Liberec, dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Mereka juga bertemu dua kali dengan Viktoria Plzen, meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang, serta dua kali bertemu dengan TJ Vitkovice, dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Berdasarkan pengalaman bertemu dengan tim-tim Ceko tersebut, diharapkan AC Milan tidak akan kesulitan menghadapi Slavia Praha di laga ini.

Namun, jika melihat performa kedua tim di kompetisi domestik, baik AC Milan maupun Slavia Praha menempati posisi teratas dalam klasemen.

AC Milan berada di posisi ketiga dalam klasemen Liga Italia dengan raihan 56 poin dari 17 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 5 kekalahan.

Sementara itu, Slavia Praha menduduki posisi kedua dalam klasemen Liga Ceko dengan raihan yang sama, yaitu 56 poin dari 17 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Meskipun demikian, AC Milan tetap diprediksi memiliki peluang untuk meraih kemenangan melawan Slavia Praha, terutama dengan dukungan penuh dari para suporter yang memadati San Siro.

Kehadiran suporter AC Milan diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi Olivier Giroud dan rekan-rekannya untuk meraih kemenangan pada laga malam ini.

Berikut link live streaming Ac Milan vs Slavia Praha mulai pukul 03.00 WIB: LINK

Baca Juga: Hasil 16 Besar Liga Champion Dini Hari Tadi: Manchester City dan Real Madrid Lolos ke Perempat Final



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x