Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Barcelona vs Getafe, Kick-off Pukul 22.15 WIB

Kompas.tv - 24 Februari 2024, 21:20 WIB
link-live-streaming-barcelona-vs-getafe-kick-off-pukul-22-15-wib
Gelandang Barcelona Ilkay Gundogan harus melihat timnya kalah 2-4 dari Girona di Camp Nou, Minggu (10/12/2023). (Sumber: Instagram@fcbarcelona)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Barcelona vs Getafe dalam jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol 2023-24 tersedia di artikel ini. Laga digelar Sabtu (24/2/2024) malam pukul 22.15 WIB.

Minggu lalu, Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke markas Celta Vigo. Dua gol kemenangan tersebut berhasil dicetak oleh Robert Lewandowski.

Setelah pertandingan tersebut, Lewandowski kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol saat Barcelona bertandang ke Napoli dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Barcelona harus rela berbagi angka 1-1 dengan tim yang baru saja mengganti pelatihnya.

Baca Juga: Thomas Tuchel Anggap Dirinya Bukan Satu-satunya Masalah di Bayern Munchen

Dalam pertandingan ini, Barcelona diprediksi memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan. Namun, tim asuhan Xavi harus tetap waspada.

Pasalnya, dalam dua pertandingan tandang terakhirnya, Getafe berhasil memperoleh hasil imbang 1-1 melawan Betis dan Villarreal.

Mason Greenwood sukses mencetak gol penalti ke gawang Betis, sementara Nemanja Maksimovic berhasil mencetak gol ke gawang Villarreal.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez sadar Getafe adalah tim kuat.

"Getafe bukanlah tim yang bertahan, mereka adalah tim yang berani," kata Xavi dikutip dari laman resmi klub. 

"Mereka menekan dengan sangat tinggi di lapangan dan mereka berhasil meraih poin di beberapa laga tandang yang sulit. Mereka selalu bersaing dan Bordalas selalu memaksimalkan para pemainnya, dan itu adalah layak atau terpuji," kata Xavi.

Baca Juga: Barcelona Ditahan Imbang Napoli, Xavi: Sedikit Sedih, Kami Harusnya Menang

Prediksi Susunan Pemain 

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Cancelo, Cubarsi, Araujo, Kounde; Gundogan, Christensen, De Jong; Pedri, Lewandowski, Yamal.

Getafe (4-3-3): Soria; Rico, Alderete, Djene, Iglesias; Martin, Milla, Maksimovic; Mata, Mayoral, Greenwood.

Link Live Streaming Barcelona vs Getafe

>>> klik di sini <<<



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x