Kompas TV olahraga sepak bola

Simone Inzaghi Menyesal Inter Milan Tak Menang Besar atas Atletico Madrid

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 14:42 WIB
simone-inzaghi-menyesal-inter-milan-tak-menang-besar-atas-atletico-madrid
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. (Sumber: Sempre Inter)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Vyara Lestari

MILAN, KOMPAS.TV - Simone Inzaghi menyesalkan Inter Milan tidak mampu menang dengan skor besar atas Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions 2023-24. 

Dalam duel Inter vs Atletico yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB, Nerazzurri menang tipis dengan skor 1-0. 

Gol tunggal kemenangan Inter Milan dicetak oleh Marko Arnautovic pada menit 79. 

"Kami tahu ini baru leg pertama, leg kedua akan berjalan alot, dan tentunya ada penyesalan atas hasil tersebut mengingat dengan semua yang sudah kami ciptakan. Kami pantas mendapatkan skor yang lebih besar," kata Inzaghi dikutip dari Sky Sports Italia.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Inter Milan Menang, Dortmund Tahan Imbang PSV

Menengok statistik pertandingan, Inter memang tampil sangat dominan. Inter memiliki 57% penguasaan bola dan membuat total 5 tembakan tepat sasaran dari 19 kali upaya. Bahkan, Atletico tak mampu membuat shots on target ke gawang Inter.

Lewat kemenangan tipis ini, Inter Milan hanya perlu menahan imbang Atletico dalam laga leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, 14 Maret 2024 mendatang. 

Sang pahlawan kemenangan Nerazzurri, Marko Arnautovic mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak jumawa dan fokus menyongsong laga leg kedua. 

"Kami tahu ketika kami bertandang ke Atletico Madrid hasilnya seperti 0-0 dan kami memulainya lagi. Ini akan sulit, tapi kami pergi ke sana untuk menang," papar Arnautovic.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Arsenal di Liga Champions, Rekor Head to Head & Prakiraan Susunan Pemain


 



Sumber : Kompas TV/Sky Sports Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x