Kompas TV olahraga sepak bola

Inter vs Atletico di Liga Champions: Simak Head to Head & Prediksi Susunan Pemain

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 00:00 WIB
inter-vs-atletico-di-liga-champions-simak-head-to-head-prediksi-susunan-pemain
Marcus Thuram (kiri) dan Lautaro Martinez merayakan gol dalam duel Inter vs AS Roma dalam pekan 10 Liga Italia 2023-24 di Stdion Giuseppe Meazza, Minggu (29/10/2023). (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inter Milan akan melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-24 melawan Atletico Madrid. 

Bentrok Inter vs Atletico ini akan bertempat di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (21/2/2024) mulai pukul 03.00 dini hari WIB. 

Kedua kesebelasan menyongsong pertandingan di Giuseppe Meazza ini dengan modal yang bagus.

Keduanya baru saja meraih kemenangan besar tanpa kebobolan di liga domestik masing-masing.

Inter mengalahkan Salernitana dengan skor telak 4-0 di Serie A. Marcus Thuram, Lautaro Martinez, Denzel Dumfries, dan Marko Arnautovic mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Man City dan Real Madrid Kompak Menang

Sementara itu, Atletico juga menunjukkan performa impresif dengan mengalahkan Las Palmas 5-0 di La Liga. Marcos Llorente menjadi bintang dengan dua gol, didukung oleh Angel Correa yang juga mencetak dua gol, serta gol dari Memphis Depay.

Duel antara Inter dan Atletico diprediksi akan menjadi pertarungan sengit.

Salah satu hal yang menarik adalah keberadaan dua pelatih, Simone Inzaghi dan Diego Simeone, yang dulunya pernah menjadi rekan setim di Lazio antara tahun 1999 dan 2003, serta turut membantu Aquile meraih Scudetto musim 1999/2000.

"Akan sangat menyenangkan untuk bertemu kembali dengan Diego Simeone besok sebagai lawan," kata pelatih Inter, Simone Inzaghi dikutip dari laman resmi UEFA.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x