Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Aston Villa vs Manchester United Mulai Pukul 23.30 WIB

Kompas.tv - 11 Februari 2024, 22:00 WIB
link-live-streaming-aston-villa-vs-manchester-united-mulai-pukul-23-30-wib
Penyerang Manchester United Rasmus Hojlund merayakan gol yang dicetaknya saat mengalahkan West Ham United 3-0 di Old Trafford, Minggu (4/2/2024) malam. (Sumber: AP Photo/Dave Thompson)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United akan bertandang ke markas Aston Villa dalam pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris musim 2023/2024 atau Premier League.

Pertandingan antara Aston Villa vs Man Utd dijadwalkan berlangsung di Villa Park Stadium pada Minggu (11/2/2024) dengan kick-off pukul 23.30 WIB.

Duel tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Aston Villa, yang sedang mengalami periode tidak konsisten dalam penampilannya, berusaha untuk bangkit dan kembali merangsek ke papan atas klasemen Liga Inggris.

Saat ini, Aston Villa berada di peringkat keempat klasemen dengan 46 poin, hanya selisih satu poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kelima.

Baca Juga: Imbang lawan Persipal BU, Gresik United Tidak Lolos ke Semifinal Liga 2 Indonesia

Namun, dalam beberapa pertandingan terakhirnya, Aston Villa harus menelan kekalahan, termasuk kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Chelsea dengan skor 1-3 di pekan ke-23 Liga Inggris.

Bahkan, dalam laga penutup akhir tahun 2023, mereka kembali dipermalukan oleh Newcastle United dengan skor 1-3 di hadapan publik sendiri.

Kemenangan terakhir Aston Villa datang saat melawan tim juru kunci Sheffield United dengan skor telak 5-0.

Sementara itu, Manchester United datang ke laga tandang ini dengan modal positif, setelah meraih tiga kemenangan beruntun dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Mereka membutuhkan tambahan tiga poin untuk terus mengejar peringkat empat besar di klasemen Liga Inggris.

Kemenangan dalam laga terakhir menjadi modal penting bagi skuad The Red Devils untuk meningkatkan kepercayaan diri saat menghadapi Aston Villa.

Link live streaming Aston Villa vs Manchester United mulai pukul 23.30 WIB: LINK

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol Tadi Malam: Man United-Arsenal Menang, Juventus Kalah


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x